Aiptu Agus Saat Salurkan Bantuan Berupa Beras Kepada Warga di Kp Cabang Empat Rt 02/ RW 01 Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) — KEPOLISIAN Sektor Babelan, menyalurkan bantuan sosial berupa sembako beras yang berasal dari Kapolda Metro Jaya kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat atau PPKM Level 4. Bantuannya disalurkan dengan cara mendatangi langsung warga dari rumah ke rumah.

Seperti dilakukan di Kp Cabang Empat Rt 02/ RW 01 Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Selasa (27/7/2021). Di tempat itu Bhabinktibmas Polsek Babelan Aiptu Agus turun langsung ke lapangan membagikan bantuan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat atau PPKM Level 4,” kata Kapolsek Babelan Kompol Suroto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/07).

Sejauh ini, kata Kompol Suroto, penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako tak hanya dilakukan bagi warga di Desa Hurip Jaya. Di wilayah lainnya pun terus dilakukan.

“Kami sudah memberikan bansos di Desa lainnya yang tersebar di Kecamatan Babelan. Giat ini dilaksanakan juga di jajaran polsek dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah,” bebernya.

Tak hanya membagikan sembako, jajaran Polsek Babelan juga membagikan masker serta mengedukasi masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Apalagi selama diberlakukannya PPKM Darurat atau PPKM Level 4 yang kondisi angka kasus konfirmasi covid-19 terpantau terus meningkat.

“Bantuan ini kita prioritaskan bagi warga lanjut usia, kurang mampu, dan lainnya. Bantuan yang kita berikan ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan