Personil Polsek Cabangbungin Saat Tempel Stiker Rumah Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cabangbungin melaksanakan Pemasangan stiker Door to door di rumah warga yang kerja di luar Kecamatan Cabangbungin guna mencegah penyebaran covid-19 oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cabangbungin di Kampung Tapak Serang Rt.006/003, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Belasa, (08/06/

Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman menyampaikan, bahwa hal tersebut sesuai dengan perintah dari Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan melalui jajaran Polsek – Polsek.

“Pemasangan stiker himbauan untuk rumah warga masyarakat yang diluar kerja di luar daerah cabangbungin yang hendak pulang kerja agar selalu dan mengingatkan agar selalu waspada virus Covid – 19,”ucap Kapolsek AKP Sukarman.

Sukarman menyebutkan beberapa wilayah yang melaksanakan pemasangan stiker oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cabangbungin dan memberi himbauan.

“Bhabinkamtibmas memantau setiap kegiatan masyarakat termasuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah binaannya dengan melakukan himbauan dan sosialisasi tentang Prokes kepada warga masyarakat,”ujarnya.(**).

Tinggalkan Balasan