Dua Anggota Damkar Saat Mencoba Padamkan Api di Gudang Milik CV. Cahaya Pelita Surya Babelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dua unit Damkar Kebalen dikerahkan untuk memadamkan sijago merah di Gudang milik dari CV.Cahaya Pelita Surya yang memproduksi rempah – rempah asli Indonesia di Jl.Raya Pangkalan No.27, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, (09/02/2020) siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi, Kompol Ramses Sitinjak membenarkan bahwa Gudang CV.Cahaya Pelita Surya yang memproduksi rempah – rempah asli Indonesia ludes terbakar api.

“Awal mula gudang milik CV Cahaya Pelita Surya terbakar bermula saat salah satu saksi, Jhonny Saputra yang kebetulan sebagai karyawan dengan jabatan kepala produksi mendengar ledakan dari gardu listrik dan melihat adanya percikan api yang di akibatkan dari konsleting litrik,”kata Kompol Ramses Sitinjak kepada Aktualindonesi, Minggu (09/02) sore.

Menurutnya, yang menyebabkan api menjadi cukup besar akibat tiupan angin yang cukup kencang dan banyak bahan baku produksi rempah- rempah kering yang tersimpan di dalam gudang.

“Akibat tiupan angin yang cukup besar, Sehingga mengakibatkan bangunan tempat penyimpanan (Gudang) rempah-rempah ludes terbakar,”ujar Kapolsek.

“Sampai saat ini tidak ada korban jiwa. Untuk korban materil juga belum bisa kita prediksi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan