Personil Polsek Babelan Saat Melakukan Pengamanan di Gerai Vaksin Presisi Sekertariat RW 27 Perum Mutiara Gading 3 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kepolisian Sektor Babelan menggelar pengamanan sekaligus vaksinasi massal buat ratusan masyarakat di Sekertariat RW 27 Perum Mutiara Gading 3 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (27/07/2021) sore.

Pengamanan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi itu dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di pimpin Kapolsek Babelan Kompol Suroto.SH didampingi Wakapolsek Babelan AKP Saiful Anwar.SH .

Dengan melibatkan puluhan personil Polsek Babelan, kegiatan juga diikuti tenaga kesehatan, Inputor rekanan, lurah Kebalen, personil Pokdarkamtibmas serta tim relawan yang berasal dari RW 27.

Kapolsek Babelan Kompol Suroto, SH mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo yang menargetkan pemberian 1 juta vaksin per-hari.

“Hari ini ada 300 warga yang ditarget menjalani vaksinasi, dan khusus titik di sini, hari ini ada 271 orang warga hadir serta 268 orang warga tervaksin.,” ujar Kompol Suroto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/07).

Kompol Suroto menyampaikan teknis pelaksanaannya, Polsek Babelan berkoordinasi dengan tim medis untuk memberikan pengamanan.

“Langkah ini untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi secara nasional dari pemerintah guna memutus mata rantai dan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Babelan, “katanya.

Kompol Suroto juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Babelan agar ikut serta menyukseskan program vaksinasi ini.

“Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoax, bahwasanya vaksin covid-19 berbahaya,” Imbuhnya.(A.riri).



Tinggalkan Balasan