Bripka Ade Suherman Saat Bagikan Masker di Depan Mapolsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah mengandeng FPC Gemaraya DPC Kabupetan Bekasi membagikan masker kepada masyarakat di depan Mapolsek Cibarusah, yang berada di jalan raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/04/2020) siang tadi sekitar pukul 13.15 WIB.

Kegiatan pembagian masker kali ini dilakukan oleh Ka SPKT Aiptu AW Sugiharto bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman dan juga FPC Gemaraya DPC Kabupetan Bekasi Anwar Gunawan.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan pihaknya mengandeng FPC Gemaraya DPC Kabupetan Bekasi membagikan masker gratis kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Corona. Polisi meminta warga memakai masker setiap keluar dari rumah.

“Warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker,” kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Minggu (12/04).

Ada 250 masker yang dibagikan kepada warga dilokasi depan Mapolsek. Tiap orang mendapat satu masker.

“Masker ini kita bagikan untuk masyarakat Cibarusah yang melintas di depan Mapolsek. Masker yang kita bagikan sebanyak 250 masker sehingga masing-masing orang mendapat satu masker,” katanya.

Menurut AKP Sukarman, petugas juga sambil sosialisasi akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Rencananya dalam waktu dekat kegiatan bagi bagi masker seperti ini akan terus dilakukan disejumlah wilayah kecamatan Cibarusah,”ujar Kapolsek.

Selain itu, AKP Sukarman juga mengajak masyarakat Cibarusah untuk menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat Cibarusah bisa terhindar dari covid 19.(A.riri).

Tinggalkan Balasan