Kapolsek Cibarusah Saat Bagikan Masker Pada Anak Anak Yatim

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman, SH menggandeng Komunitas Cibarusah mengadakan acara santunan anak yatim dan pembagian masker yang digelar di Taman Lio Baheula yang berada di Kp. Warung Bambu Rt 02/ Rw 03, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Acara santunan anak yatim dan pembagian masker yang digelar Polsek Cibarusah bersama Komunitas Cibarusah kali ini juga di hadiri oleh Pelda Pujiono dan Serda Sutrisno, Ketua Komunitas Cibarusah Usman bersama tim, pemilik Taman Lio Baheula H. Acu Suhendi serta anak- anak yatim

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan, acara santunan dan pembagian masker kepada anak-anak yatim guna mengurangi beban mereka menghadapi pandemi Covid-19.

“Santunan dan pembagian masker kepada anak-anak yatim bertujuan mengurangi beban mereka menghadapi pandemi Covid-19,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Kamis (27/08).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, di sela acara tersebut juga di berikan himbauan agar anak-anak yatim mematuhi protokol Kesehatan dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Himbauan diantaranya memakai masker disaat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan hand sanitizer, jaga jarak serta menghindari kerumunan,”ujar Kapolsek.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu anak-anak yatim di Cibarusah dalam menjalani kehidupannya selama pandemi Covid-19.

“Kami meminta anak yatim agar selalu rajin beribadah dan mendoakan orang tua serta menuruti imbauan dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan