AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH gandeng Komunitas Pajero Indonesia One ” Patriot berbagi ” menggelar bakti sosial sunatan massal dan pengobatan gratis di Masjid Jamie Al Muhajirin yang berada di Perum Puri Persada Indah Rt 05/ Rw 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial sunatan massal dan pengobatan gratis kali ini, personil Polsek Cibarusah, Kapten Arh.Yoedinarto beserta anggota, Ketua Panitia dan DKM masjid Al Muhajirin, Ketua Komunitas Pajero Indonesia One, tokoh agama KH.Ahmad Sholeh dan Ustadz Iwan Andalusi, Ketua Pokdar Kamtibmas beserta anggota serta para anak- anak yatim di Desa Sindangmulya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH menghimbau kepada panitia dan juga peserta pada kegiatan bakti sosial sunatan massal dan pengobatan gratis yang di gelar pihaknya bersama Komunitas Pajero Indonesia One untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Untuk itu, penerapan prinsip hidup sehat bersih dan jaga jarak harus terus dilakukan masif dan tanpa henti di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan mematuhi protokol kesehatan pada bakti sosial sunatan massal dan pengobatan gratis ini,” ujarnya.

Menurut AKP Sukarman, terkait protokol kesehatan pada kegiatan bakti sosial sunatan massal dan pengobatan gratis diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun yang sudah di sediakan pihak panitia.

“Bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian Komunitas Pajero Indonesia One ” Patriot berbagi ” kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),”ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan