Kapolsek Cikarang Timur Saat Kerja Bakti Pasca Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepala kepolisian Sektor Cikarang Timur Kompol Sumarjan, memimpin pelaksanaan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah pasca banjir akibat luapan sungai Citarum dengan menerjunkan tiga puluh personil Polsek Cikarang Timur, Jum’at (28/2/2020) pagi.

Selain melibatkan beberapa personil kepolisian dari Polsek Cikarang Timur, acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil Lemah Abang Kapten Aswan Aswin Siregar dan Camat Cikarang Timur Hj. Ani Gustini serta Kepala Desa Labansari. Bertempat di Kampung Pamundayan, Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Kerja bakti kami fokuskan membersihkan sampah yang terbawa banjir pasca meluapnya sungai Citarum, alhamdulillah hadir pula disini Bapak Danrami, Ibu Camat, juga Bapak Kepala desa. Hari ini dengan personil yang turun dalam kegaiatan kerja bakti sebanyak tiga puluh personil” jelas Kompol Sumarjan.

Kegiatan tersebut guna meringankan masyarakat pasca terjadi banjir akibat luapan sungai, ada pun titik pembersihan lumpur dan sampah sisa banjir yaitu di lingkungan desa Labansari dan musholah Baiturohman.

Disela-sela kegiatan berlangsung Kompol Sumarjan menyampaikan himbauannya agar warga untuk selalu tetap dalam kewaspadaan terhadap kemungkinan luapan sungai bila hujan turun dengan intensitasnya yang tinggi.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu waspada agar bila mana hujan deras yang turun untuk selalu berkoordinasi dan mendapatkan informasi terkait status ketinggian debit air di sungai Citarum, sehingga bisa bersama-sama kesiapan serta penanggulangannya” tutup Kapolsek Cikarang Timur.(Eka).

Tinggalkan Balasan