Kanit Binmas Polsek Cibarusah, Iptu Jamil S Saat Pimpin Apel Malam

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar kegiatan apel malam di halaman Mako Polsek Cibarusah, Jln. Raya Loji No. 1 Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/08/2020) kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan apel malam di malam hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 kali ini di ikuti sembilan personil dan di pimpin langsung Kanit Binmas Polsek Cibarusah, Iptu Jamil Supriyadi

Dalam arahannya, Kanit Binmas Polsek Cibarusah menyampaikan ucapan puji syukur di panjatkan atas kehadirat Allah SWT pada apel malam ini masih diberikan kesempatan dan kesehatan.

“Pimpinan telah mengapresiasi kinerja anggota dan mengucapkan banyak terima kasih,”kata Iptu Jamil Supriyadi.

Menurut Iptu Jamil, protap pengendali melakasanakan cegah aksi teroris dengan pam mako senjata lengkap dan boddy system serta patroli cegah 3C di pusat-pusat sentra ekonomi dan juga gatur lalin pagi mau pun sore hari.

“Terkait Hut RI ke 75 besok, para Bhabinkamtibmas upayakan tidak ada lomba-lomba yang sifatnya mengundang orang banyak. Bila tetap melaksanakan kegiatan, perketat protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan sabagainya,”ujar dia.

Ia juga berpesan, untuk pencegahan penyebaran virus Corona / Covid-19 tetap dilaksanakan, diantara cegah orang berumun, ketersediaan hand sanitizer di ruang SPKT dapat digunakan oleh masyarakat yang datang ke Polsek maupun anggota serta menjaga kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan.

“Dianjurkan kepada seluruh anggota agar menggunakan masker saat melaksanakan tugas. Anggota piket melaksanakan pengecekan tahanan 1 (satu) jam sekali dan anggota piket memukul lonceng 1 (satu) jam sekali,”pesannya.

“Sikap tampang personil agar diperhatikan, terutama rambut, gampol, jenggot serta kuku di rapihkan. Jangan sampai ada teguran dari pimpinan,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan