Kapolsek Cibarusah Saat Pimpin Apel Pagi di Polsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman, SH memimpin kegiatan rutin apel pagi puluhan personil di halaman mako dan aula Polsek Cibarusah, yang berada di Jalan Raya Loji No.01, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (02/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam apel pagi kali ini, Kapolsek Cibarusah menyampaikan sosialisasi intruksi Presiden RI dalam hari jadi Bhayangkara yang ke 74 tersebut.

“Terima kasih kepada rekan – rekan personil Polsek Cibarusah yang telah melaksanakan apel pagi di hari ini. Saya berharap anggota Polsek Cibarusah tetap semangat dalam bertugas dan tingkatkan kinerja pasca hari bhayangkara ke 74,”kata AKP Sukarman, Kamis (02/07).

Menurutnya, kegiatan bersama TNI dan kecamatan serta elemen masyarakat agar dapat menangani masalah sosial secara proaktif dan humanis serta penegakan hukum yang promoter agar diteruskan bahkan hal tersebut menjadi intruksi presiden RI dalam Hari Bhayangkara ke-74.

“Tingkatkan kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi Covid 19 dengan melaksanakan program “Masyarakat Nyang Jaga Kampung” (Mang Jaka),”ujar Kapolsek.

Ia juga berpesan, agar atensi pimpinan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas harus sesuai S.O.P, tidak terlibat narkoba dan tidak ada yang melakukan pungli sekecil apapun.

“Selalu waspada dan hati- hati dalam melaksanakan tugas, khususnya cegah teroris serta jaga kesehatan,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan