Kapolres Saat Bagikan Masker Pada Para Pedagang di Pasar SGC Cikarang Kota

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si pimpin kampanye keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan sekaligus sosialisasi 3M di TL Simpang SGC Jl.RE.Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (05/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres di dampingi oleh Kasat Lantas Restro Bekasi AKBP. Ojo Ruslani, Kasat Narkoba Restro Bekasi AKBP. Dr H. Budi .S.H., M.H, Kapolsek Cikarang Kompol Alin Kuncoro, S.pd, Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol Dumyati Saleh serta Paur Subbag Humas Polres Metro Bekasi Iptu Subchan. Selain itu, turut hadir Pjs. Kadishub Kabupaten Bekasi Suhup dan Kasat Pol PP. Kabupaten Bekasi Hanip.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tertib berlalu-lintas yang dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan di jalan raya.

“Ini untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas agar tercapai road safety sehingga akhirnya mengurangi kecelakaan lalulintas di jalan raya di Kabupaten Bekasi,”kata Kapolres, Sabtu (05/09).

Selain mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas pada pengguna jalan, menurut Kapolres, sosialisasi hidup sehat dengan penerapan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Membawa Hand sanitizer (3M) dalam rangka menghindari virus covid-19 yang sedang berkembang.

“Dengan di gelarnya kegiatan kampanye keselamatan dan sosialisasi Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Membawa Hand sanitizer (3M) ini, dapat memberikan edukasi kepada pengguna jalan terkait pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan hidup sehat,”ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, pada saat dilakukan kampanye keselamatan berlalu lintas serta mensosialisasikan 3M, dirinya juga membagikan masker kesehatan, helm secara gratis dan karangan bunga.

“Kami bagikan masker kesehatan ke pedagang dan helm secara gratis kepada pengguna jalan yang tak pakai helm, serta karangan bunga sebagai bentuk apresiasi ketaatan berlalulintas bagi pengguna jalan yang mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya,”tutup Kapolres.(A.riri).

Tinggalkan Balasan