TNI-Polri dan Muspika Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan di Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Kepolisian Sektor Cibarusah melaksanakan kegiatan karya bakti bersama TNI dan Muspika meliputi, pemotongan rumput serta membersihkan sampah di saluran irigasi di Kp Leuwimalang Rt 11/ Rw 06 Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (05/03/2020)pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan juga dihadiri oleh Camat Cibarusah, Kapolsek Cibarusah diwakili Kanit Binmas Iptu Jamil S, Danramil Cibarusah, Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah, Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ketua KNPI Kecamatan Cibarusah serta Ketua Yayasan Darul Mutaqin.

Kanit Binmas Polsek Cibarusah Ipda Jamil mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI dan unsur Muspika berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat.

“Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya situasi kamtibmas kondusif,”kata Ipda Jamil kepada Aktualindonesia, Kamis (05/03).

Menurut Ipda Jamil, kegiatan karya bakti kali ini, merupakan kegiatan gotong royong dengan bersama-sama antara TNI dan masyarakat pada umumnya untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh masyarakat untuk ikut membersihkan secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi secara baik dengan TNI bersama komponen Masyarakat,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan