Personil Polsek Tambelang Saat Bagikan Sembako Buat Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Personil Polsek Tambelan, Polres Metro Bekasi laksanakan Oprasi Simpatik dalam rangka Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, di wilayah Desa Sukaringin Kp. Kedung Ringin Rt.002/001, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (04/08/2021).

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, menegaskan Oprasi ini bertujuan untuk penegakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 dan keikut sertaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran/penularan pandemi Covid -19, juga untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi.

“Tujuan kegiatan ini untuk penegakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19. Kita sekaligus ajak seluruh warga untuk ikut Vaksinasi termasuk vaksinasi Merdeka, guna memutus mata rantai penyebaran/penularan pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” tegas AKP. Miken.

Pada kesempatan yang sama jelas Miken, pihak Polsek Tambelang juga memberikan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako.

“Bersama ini juga kami memberikan sedikit bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, juga diberikan himbauan/pembinaan dan dibagikan bansos 5 lg beras dan masing-masing 10 (sepuluh) bungkus Mie Instant,” kata Miken.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tambelang IPDA Wariyanto bersama Aiptu H Cecep Supriyadi, SE.(Humas Tambelang).

Tinggalkan Balasan