Kapolsek Cibarusah Saat Pimpin Ops Cipkon dan Patroli Skala Sedang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/07/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, kegiatan di mulai dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, dan diikuti oleh lima personil Polsek Cibarusah.

“Operasi cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Cibarusah,”kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com.

Menurutnya, pada operasi cipta kondisi juga dilakukan patroli skala sedang dengan sasaran lokasi rawan terjadinya tawuran balap liar, lokasi titik berkumpul nya massa dan lokasi pusat keramaian.

“selain gelar operasi cipta kondisi, kami juga melakukan patroli dengan sasarannya, SPBU 34-17305, depan Perum Villa Cikarang, pertigaan jalan Tegal Panjang, pertigaan Cigutul Desa Sindangmulya, perum Persada Indah, simpang tiga Cibarusah serta poskamling Kp. Pasar Lama Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah,”terang Kapolsek.

Selain itu, masih menurut AKP Sukarman, himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul dan membuat kerumunan massa disekitaran wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Dalam operasi cipta kondisi kali ini, petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker serta pulang kerumah masing masing, hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19),”tandasnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan