Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman Saat Menggeledah dan Memeriksa Pengendara Kendaraan Yang Melintas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cibarusah atas perintah Polres Metro Bekasi menggelar razia Cipta Kondisi (Cipkon) di Jalan Raya Serang- Cibarusah, tepatnya di depan SPBU Langkap Lancar, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Hari Sabtu (15/02/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Razia Cipkon yang dilaksanakan, dalam rangka operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan barang yang melintas.

Dalam operasi tersebut, setidaknya sebanyak 8 personil Polsek Cibarusah dan 15 anggota Pokdarkamtibmas dilibatkan dalam razia yang berlangsung mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman menerangkan, operasi cipta kondisi digelar bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat.

“Sasaran kita seperti perjudian, miras, penyalahgunaan narkoba, senpi, sajam, barang ilegal dan lain-lain,” ujar Kapolsek selesai memimpin razia pada Minggu (16/02)pagi.

Diakuinya, meskipun tidak menemukan hasil dalam kegiatan razia Cipkon terkait sasaran digelarnya operasi tersebut.

Namun berharap dapat menekan dan mencegah adanya penyakit masyarakat yang dapat meresahkan.

“Setidaknya kita dapat menekan timbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibarusah,” ungkap AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan