Personil Polsek Cibarusah Saat Patroli di SPBU Cigutul

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Lima personil Polsek Cibarusah menggelar kegiatan patroli biru malam hari di sertai dialogis dalam rangka mengantisipasi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di sentra ekonomi di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (12/06/2020) dini hari tadi sekitar pukul 00.10 WIB.

“Patroli biru kewilayahan yang digelar para personil Polsek Cibarusah, sebagai dasar antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,”kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman saat di konfirmasi, Jum’at (12/06).

Menurut Kapolsek, kegiatan patroli juga di sertai pemantauan dan dialogis di SPBU Cigutul, yang berada di Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Patroli biru kali ini disertai pemantauan dan dialogis kepada masyarakat yang masih berada di lokasi sentra ekonomi, seperti pasar, SPBU, mini market, ATM, Bank serta permukiman masyarakat,”ucapnya.

“Anggota kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, jaga jarak, guna memutus penyebaran covid- 19, serta selalu waspada terhadap pelaku kejahatan,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan