Bripka F Siagian Saat Patroli di SPBU Kandang Roda

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)–Dalam rangka upaya meningkatkan situasi keamanan wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat, Patko 502 Polsubsektor Ejip Polsek Cikarang Selatan menggelar patroli dialogis, pada Rabu (09/06/2021) dini hari tadi sekitar pukul 00.50 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksnakan oleh Bripka F Siagian dan bertempat di SPBU kandang roda, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno patroli dialogis yang dilakukan personilnya dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan pertajam keamanan menjelang jam jam rawan

“Hal ini dalam rangka upaya meningkatkan situasi keamanan wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat di Cikarang Selatan,” kata Kompol Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Rabu (09/06).

Selain itu, menurut Kompol Sutrisno, pihaknya juga melakukan kegiatan patroli antisipasi 3C dan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro.

“Kegiatan tersebut juga guna mewujudkan implementasi Inpres no 6 Tahun 2020 dan Perbup Bekasi dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan,”ujar dia.

Dia menambahkan, di sela patroli, personilnya juga menyampaikan tentang kewajiban penggunaan masker selama beraktifitas di luar rumah.

“Selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanityzer, wajib menjaga jarak fisik dengan orang lain minimal 1 meter, menghindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain serta selalu disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan, ” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan