Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Saat Periksa Identitas Masyarakat

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Puluhan personil Polres Metro Bekasi bersama personil Polsek Cikarang Selatan menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/06/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Kegiatan operasi cipta kondisi kali ini di pimpin oleh Kanit Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Suripno di dampingi perwira pengendali Polsek Cikarang Selatan Iptu Sulyono dengan melibatkan 25 personil gabungan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi, SH, MM menuturkan bahwa operasi cipta kondisi yang di gelar dengan melakukan patroli skala sedang gabungan Polres Metro Bekasi dengan Polsek Cikarang Selatan di warung remang-remang Kalimalang yang berada di dua Desa, yakni Desa Cibatu dan Desa Pasir Sari.

“Operasi Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di lokasi tempat prostitusi berkedok warung-warung Kalimalang di dua Desa, Cibatu dan Pasir Sari yang telah di segel Sat Pol PP Kecamatan Cikarang Selatan,”kata Kompol Sukadi kepada Aktualindonesia.com, Minggu (21/06).

Selain itu, menurut Kompol Sukadi, Distrik 1 Meikarta dan Central Park Meikarta yang berada di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan juga menjadi sasaran dalam kegiatan patroli skala sedang dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut.

“Selain warung remang-remang, Polisi juga menyasar Distrik 1 Meikarta dan Central Park Meikarta, untuk melakukan pelaksanaan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang kongkow-kongkow diwilayah itu,”jelas Kapolsek.

“Polisi juga memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar memakai masker saat berada diluar rumah,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan