Personil Polsek Cikarang Pusat Saat Memberikan Himbauan di Alfa Mart

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Personil Polsek Cikarang Pusat melakukan patroli 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/03/2020) kemarin sore sekitar pukul 15.05 WIB.

“Patroli antisipasi 3C dan gangguan kejahatan lainnya dilakukan oleh Aiptu Didik Slamet dan Aiptu Surjadi, sekaligus memberi himbauan di SPBU Deltamas dan Alfamart Deltamas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri mengatakan bahwa patroli yang dilakukan dua anggotanya bertujuan mengantisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C) di wilayah Cikarang Pusat.

“Patroli ini bertujuan mengantisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat,”kata AKP Somantri, Senin (30/03).

Menurut AKP Somantri, Kegiatan patroli ini juga bertujuan mengantisipasi kejahatan lainnya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU dan Alfamart agar selalu Sefty royek dan waspada pada saat melayani konsumen.

“Ini juga untuk mengantisipasi kejahatan lainnya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU dan Alfamart agar selalu Sefty royek dan waspada pada saat melayani konsumen,”ujar Kapolsek.

AKP Somantri berharap, karyawan SPBU dan Alfamart untuk ikut serta menjaga kamtibmas dangan memberikan informasi kepada petugas Polri dan jangan bertindak sendirian.

“Pihak Kepolisian berharap karyawan SPBU dan Alfamart untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dangan memberikan informasi kepada petugas Polri dan jangan bertindak sendirian,”pungkasnya. (A.riri/Rizki).

Tinggalkan Balasan