Personil Polsek Cikarang Timur Bersama Sat Pol PP Saat Lakukan Patroli di Taman Sehati

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Timur menggelar patroli pemantauan takbir keliling dan pengamanan malam takbiran pada malam Idul Adha 1441 serta titik kumpul massa di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, pada Kamis (30/07/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan patroli kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin S.H., M.M dan di ikuti oleh Waka Polsek Cikarang Timur AKP Agus Suganda S.H, Panit Binmas Ipda Sutarman dan Kasi Humas Aipda Iwan Sutiawan.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin S.H., M.M mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka pemantauan takbir keliling dan pengamanan malam takbiran pada malam Idul Adha 1441.

“Patroli dilakukan di Bunderan Sinyar Pantura, yang berada di Kp Sinyar, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur,”kata Kompol Sugimin dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (31/07).

Selain itu, patroli juga di lakukan di Bunderan Helly Pad yang berada di Kawasan Industri Jababeka dan Taman Sehati yang berada di Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

“Patroli ini dengan cara berkeliling dengan menghimbau untuk tidak melaksanakan takbir keliling kepada masa yang melintas di sekitar bunderan Sinyar, Desa Karangsari,”ujar Kapolsek.

Kompol Sugimin juga menghimbau massa agar tidak berkumpul disekitaran bunderan Hally Pad yang berada di Kelurahan Sertajaya Jaya, Kecamatan Cikarang Timur.

“Yang terakhir, kami menghimbau massa agar tidak berkumpul dan melaksanakan takbir keliling disekitar Taman Sehati dan menjelaskan agar masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri, karena di saat ini masih berada di masa pandemi Covid 19 dan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”beber Kapolsek.

“Tidak lupa kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, kegiatan dilaksanakan di Taman Sehati bersama unsur Satpol PP Kecamatan Cikarang Timur,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan