Personil Polsek Cikarang Pusat Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial untuk mengurangi beban akan dampak dari wabah virus corona. Kepolisian Sektor Cikarang Pusat membagikan ratusan nasi bungkus, Kamis (07/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan itu dilaksanakan di 2 (dua) desa. Desa Sukamahi dan Desa Hegarmukti, Bhabinkamtibmas jadi tombak utama dalam pendistribusian bantuan nasi bungkus tersebut.

Pada saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Bripka Sutarto (Bhabinkamtibmas Desa. Sukamahi) mengatakan,”Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan selama masa Pandemi,”ujarnya.

“Mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak,”tambahnya.

Perhatian dari Kepolisian Sektor Cikarang Pusat kepada warga masyarakat memang sudah tidak diragukan lagi. Untuk itu bantuan tersebut sangat disambut dengan sangat antusias oleh seluruh warga masyarakat di Cikarang Pusat.

Dapur umum yang terus digencarkan, Dan juga seluruh anggota yang terus mengkampayekan gerakan pencegahan dari penyebaran wabah virus corona dengan cara menghimbau warga dan memberikan juga edukasi secara terus-menerus.

“Semoga warga lebih disiplin dan lebih aware lagi dalam menghadapi wabah ini, agar wabah ini cepat selesai,”pungkasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan