Kapolsek Cibarusah Saat Menerima Bantuan Beras Secara Simbolis

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman, SH di dampingi anggotanya secara simbolis menerima bantuan berupa beras untuk persediaan lumbung pangan yang berada di Mapolsek Cibarusah, pada hari Jumat (01/05/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB

“Bantuan ini berupa beras sebanyak 20 Karung (5 kg/karung) atau 100 kg dari GPDI PNIEL yang diserahkan oleh Pendeta Glenn Northon Lengkong,”kata Kapolsek Cibarusah, AKP sukarman kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (01/05).

Menurut AKP Sukarman, bantuan berupa beras sebanyak 20 Karung (5 kg/karung) atau 100 kg untuk keperluan persediaan lumbung pangan di Polsek Cibarusah.

“Sampai saat ini lumbung pangan Polsek Cibarusah mempunyai cadangan stok beras dengan total 500 Kg dan 2(dua) dus indomie. Alhamdullilah dari GPDI PNIEL membantu dengan ikut serta menyumbang,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman juga menjelaskan bantuan beras lanjutan tersebut merupakan jaring pengaman lumbung pangan yang ada di masyarakat. “Beras ini untuk cadangan, salurkan kepada yang betul-betul memerlukan,”pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan