Aiptu Asep Djuarsa Saat Membantu Membagikan Bantuan Kepada Penerima Manfaat

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi, Aiptu Asep Djuarsa melaksanakan monitoring dan pengamanan dari penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH, pada hari Jumat (13/03/2020)pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH tersebut bertempat di Warung (Agen) Rena Eliah yang berlokasikan di Perum Sirnabakti, Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah dan merupakan sebagai agen yang telah ditunjuk.

Terpantau Aiptu Asep Djuarsa dengan seksama lakukan monitoring dan juga pengamanan demi lancarnya kegiatan.

“Kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas atau yang sering disebut Polisi Desa disetiap kali ada kegiatan, kami harus hadir dan melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Asep Djuarsa saat ditemui selesai kegiatan pengamanan.

Menurut Aiptu Asep Djuarsa, seperti diketahui bersama bahwasanya untuk penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan sesuai informasi dari petugas PKH untuk penyaluran hari ini adalah jatah bulan Maret – April 2020.

“Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH hari ini adalah jatah bulan Maret – April 2020. Ada pun barang yang dibagikan berupa beras 9 Kg/karung, telor 1 kg, dan kacang ijo 1/2 kg bungkus, dengan jumlah penerima BPNT sebanyak 480 orang penerima manfaat,”ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan anggota Bhabinkamtibmas, untuk monitor serta pengamanan terkait pengambilan atau penyaluran BPNT PKH untuk masyarakat yang menerima manfaat.

“Berdasarkan laporan dari anggota kami, penyaluran BPNT PKH hari ini berjalan dengan lancar dan tertib,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan