Bripka Karyono Hadiri Rapat Minggon Tingkat Desa Karangmulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Karang Mulya Polsek Cibarusah Bripka Karyono mengikuti rapat minggon desa di aula kantor Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/2/2020) pagi.

Pada kesempatan minggon ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh Ketua RW dan RT untuk selalu bersinergi menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing, dan dalam mengantisipasi rawan kebakaran di wilayahnya agar selalu memberikan peringatan terhadap instalasi kabel listrik yang ada dirumah warga berpotensi konsleting segera dibenahi dengan berkomunikasi kepada pihak PT PLN.

Ia juga menambahkan agar para orang tua supaya lebih waspada dan mengawasi anak-anaknya baik selagi sekolah maupun di luar sekolah, Supaya lebih meningkatkan kawaspadaan terhadap sepeda motor saat parkir baik di luar maupun di dalam rumah, serta pertahankan dan tingkatkan kesadaran untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Mari kita galakan Siskamling agar lingkungan aman serta tekankan tamu wajib lapor 1×24 jam. Juga kepada para anggota linmas tetap semangat jalankan tugas menjaga keamanan desa” kata Bripka Karyono dan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Camat Bojongmangu Agung Suganda, Kepala Puskesmas H. Dadam Mulyana serta Kepala desa Karang Mulya Jaka Suteja beserta jajarannya. (Eka).

Tinggalkan Balasan