Aiptu Noto Aksoro Ingatkan Pentingnya Fungsi Lembaga Pendidikan Saat Lepas Sambut Kepsek SDN 01Sukaraya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas desa Sukakarya Aiptu Noto Aksoro menghadiri acara lepas sambut kepala sekolah SDN 01 Sukakarya, di Halaman SDN 01 Sukakarya Kp. Sukamantri RT 07 RW 01 desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jum’at (7/2/2020) pagi.

Lepas sambut kepala sekolah dari Hj Tihayah S.Ag kepada H Muhidin S.Pd, turut dihadiri oleh Koordinator pengawas SD se kecamatan Karang Bahagia Hadi Purwanto, Komite Sekolah Saprudin, Kaur Umum desa Sukakarya H Nurkalimin, dan 40 orang guru dari SDN 01 Dan 05 Sukaraya serta SDN 02 Karang Satria.

Aiptu Noto, dalam sambutannya mengatakan tujuan dari lembaga pendidikan yang sesuai dengan undang-undang, pendidikan nasional mengamanatkan bahwa pendidikan Indonesia berfungsi untuk mengembangkan kemampuan serta membentuk karakter bangsa yang bermartabat.

“Mengingat tujuan dari lembaga pendidikan yang diatur dalam UU No.20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, yang memiliki fungsinya untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk karakter bangsa dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa” kata Aiptu Noto dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan pentingnya seluruh stakeholder yang ada ditingkat desa Sukakarya tetap menjaga sinergitas dan rasa saling memghormati, agar terwujud rasa aman dan nyaman bersama.

“Saya berharap, semua stakeholder yang ada di Sukaraya selalu mempererat sinergitas dan saling menghormati demi menciptakan bersama-sama rasa aman dan kebersamaan” pungkasnya (EKA).

Tinggalkan Balasan