Kapolres Metro Bekasi Saat Potong Pita Tanda di Resmikannya Ponpes Ibnu Abbas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si di dampingi Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, SH, MM menghadiri peresmian pondok pesantren (Ponpes) Ibnu Abbas di Ponpes Tahfizh Ibnu Abbas yang berada di Kp Nambo, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam peresmian tersebut, juga hadir antara lain Camat Cikarang Selatan Dodo Rosika, Kepala Kantor Agama Kabupaten Bekasi H. Sobirin, Ketua IDI Kab. Bekasi Dr. H. Mulyana, MARS serta Kepala Desa Sukasejati Engkos Koswara.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa dalam momentum ini sangat berharga, dimana atas izin Allah SWT semua tamu undangan bisa hadir dan berkontribusi pada acara tersebut.

“Terima kasih atas undangan ini, semoga seluruh pendiri dan pengurus Ponpes ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga apa yang diperbuat akan bermanfaat bagi semua baik dunia maupun akhirat,”kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (25/07).

Menurutnya, wadah (tempat) ini akan menghasilkan orang-orang yang akan meraih hasil akhirat yang insyaallah dunia pun akan mengikuti.

“Kami akan sangat mendukung penuh dalam pendidikan/yayasan ini untuk menjalankan program pendidikan,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bahwa sistem pendidikan saat ini di situasi pandemi Covid 19, sangat diperlukan disiplin protokol Covid 19 dan perijinan dari Ka Kan Kemenag Kabupaten Bekasi, Stagas Covid19 Kabupaten Bekasi dan ijin dari orang tua.

“Semoga Yayasan Ash Shirotim Al Muttaqien dapat berkembang lebih baik lagi.”katanya.

Selanjutnya, terpantau acara dilakukan peresmian ponpes Ibnu Abbas dengan pemotongan pita dan penyerahan simbolis kunci kepada perwakilan warga dalam rangka program pembangunan 100 MCK oleh Kapolres Metro Bekasi.(A.riri).

Tinggalkan Balasan