Aiptu Syamsudin Saat Hadiri Pernikahan Warganya di Karang Indah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, Aipda Syamsudin melakukan kunjungan sekaligus menghadiri undangan salah satu warga, yakni H. Damiri yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan anaknya di Kp.Korod Rt 08/ Rw 04, Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Rabu (12/02/2020) siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Aiptu Syamsudin ke tempat hajat H. Damiri yang sedang menikahkan anaknya, Lilis dengan Sertu Sukmana (TNI-AU), sambil berbincang-bincang dengan kedua mempelai dengan memberikan himbauan Kamtibmas

“Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi,”kata Aiptu Syamsudin.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Syamsudin juga memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi warga sebagai bentuk pendekatan Polisi dengan warga masyarakat,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan