Aiptu Fajar Priyono Saat Memberi Sambutan Pada Rapat Minggon Tingkat Desa Bojongmangu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Fajar Priyono menghadiri rapat minggon tingkat Desa di Desa Bojongmangu, Kp Cibeber Rt 08/ Rw 03, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (06/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Selain itu, Aiptu Fajar Priyono melakukan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan pada saat rapat minggon tingkat Desa yang di gelar di Kantor Desa Bojongmangu yang di hadiri Sekdes Bojongmangu, Kaur Pembangunan, anggota BPD, Kadus, RW dan RT serta Kader PKK dan Linmas Desa Bojongmangu.

“Masa pandemi covid 19 belum di ketahui kapan berakhirnya, sehingga masyarakat di harap kan mampu berdaptasi dengan menerapkan tatanan pola hidup yang baru,”kata Aiptu Fajar Proyono selesai menghadiri rapat minggon di Kantor Desa Bojongmangu, Kamis (06/08).

Menurutnya, masyarakat harus mampu dan mau mengikuti protokol kesehatan covid 19. Dan hal ini membutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan.

“Hal ini bertujuan agar kurva infeksi covid 19 berangsur turun. Adapun aturan protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diantaranya memakai masker, cuci tangan sabu di air yang mengalir, pergunakan hand sanitizer serta jaga jarak dan selalu menghindari kerumunan,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan