Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman Saat Memberikan Sambutan Pada Rapat Minggon Tingkat Desa Cibarusah Jaya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Sukarman, SH menghadiri rapat minggon di aula kantor Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/02/2020) pagi tadi sekitar 09.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan dalam rapat minggon untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cibarusah.

“Mari sama-sama menjaga lingkungan mengingat curah hujan yang masih sangat tinggi sehingga berpotensi banjir,”kata AKP Sukarman.

AKP Sukarman berpesan kepada warga untuk melakukan pengamanan swakarsa secara bersama-sama dengan melaksanakan ronda/Siskamling di lingkungannya masing-masing guna mencegah aksi curanmor roda 2 dan roda 4 serta pencurian rumah penduduk.

“Hindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba, pihak kepolisian akan bertindak tegas yang kedapatan mengkonsumsi, menjual atau mengedarkan segala jenis narkoba. Kami dari polsek cibarusah akan terus berupaya memerangi penyalagunaan narkoba baik  dengan cara sosialisasi /penyuluhan tentang bahaya narkoba di lingkungan sekolah, masyarakat, Kantor Desa dan juga Kecamatan,”ungkap Kapolsek.

Kegiatan rapat minggon kali ini juga dihadiri oleh Camat Cibarusah, Danramil Cibarusah, Kepala Puskesmas Cibarusah, Kepala Desa Se Kec.Cibarusah, BPD Se Kec.Cibarusah serta Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Tinggalkan Balasan