Kapolsek Cibarusah Saat Memberi Sambutan Saat Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Bojongmanggu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan Bojongmangu di aula Kantor Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (08/04/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan rapat minggon tingkat Kecamatan Bojongmanggu kali ini juga di hadiri oleh Danramil 09 Cibarusah diwakili Peltu Trisno Budi, Kepala Puskesmas Kecamatan Bojongmanggu dr Dadan, Ketua MUI Kecamatan Bojongmangu Kyai Enda serta para Kepala Desa se kecamatan Boj0ngmangu / yang mewakili.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman dalam sambutannya mengatakan pada pelaksanaan rapat minggon sekaligus memberikan himbuan terkait pencegahan penyebaran COVID- 19 di wilayah Bojongmangu.

“Kami menghimbau untuk warga yang keluarganya merantau sementara dihimbau untuk tidak mudik dulu,”kata AKP Sukarman, Rabu (08/04).

Selain itu, menurut AKP Sukarman agar kegiatan sholat jumat di masjid ditiadakan dulu mau pun giat kumpul-kumpul lainnya terkait nipsu syaban.

“Aparat dalam giatnya diwajibkan memakai masker dan menghimbau warganya agar mengunakan masker setiap keluar rumah,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman juga berharap agar masing Kepala Desa ikut mengarahkan warganya untuk patuh pada himbauan pemerintah cara-cara pencegahan COVID- 19 meskipun di Desanya belum ditemukan korban COVID 19.(A.riri).

Tinggalkan Balasan