AKP Agus Suganda Saat Hadiri Rapat Minggon Tigkat Kecamatan Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kecamatan Cikarang Timur, Rabu (19/2/2020) pagi menggelar rutinitas kegiatan rapat minggon tingkat Kecamatan. Dalam rapat tersebut Polsek Cikarang Timur di pimpin langsung Waka Polsek Cikarang Timur AKP Agus Suganda melakukan pengamanan acara tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Riswanto Sekcam Cikarang Timur, Kepala BPS Kabupaten Bekasi Berdi Karjaya, Kasie pemerintahan dan kasi kependudukan kecamatan Cikarang Timur, Peltu Mutadi mewakili Danramil, seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Cikarang Timur dan para tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Dalam sambutan dan arahannya AKP Agus Suganda mengatakan dalam pekan terakhir kondisi dan situasi kamtibmas terbilang cukup aman dan kondusif, namun Ia menghimbau untuk tidak lengah terhadap aksi pencurian sepeda motor agar tetap selalu waspada.

“Minggu ini kondisi dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur masih aman dan kondusif, tapi jangan membuat kita terlena harus tetap hati-hati dan waspada terhadap aksi curanmor” kata Wakapolsek dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan permaslahan narkoba sudah merambah ke seluruh batasan usia, jadi saya berharap para orang tua khususnya untuk memperhatikan pergaulan serta perilaku mereka diluar maupun di dalam rumah. Pencegahan harus dimulai dari lingkungan keluarga, karna itu bisa sangat efektif” tambahnya.

Selain itu, AKP Agus juga menyampaikan terobosan baru dalam pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang sudah bisa melayani secara online, hal tersebut bertujuan memudahkan bagi masyarakat yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga terkendala waktu untuk mengurusnya.

“Di Polsek Cikarang Timur saat ini layanan SKCK sudah bisa online, bagi masyarakat yang tidak sempat untuk datang ke kantor Polsek Cikarang Timur silahkan isi aplikasinya secara online” pungkasnya. (EKA).

Tinggalkan Balasan