Aiptu Anwar Sadat Saat Hadiri rapat pembentukan panitia Program PTSL

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Ridomanah Polsek Cibarusah Aiptu Anwar Sadat, Sabtu (8/2/2020) siang menghadiri rapat pembentukan panitia Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Ridomanah.

Bertempat di aula desa Ridomanah, Kecamaatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Babinsa, seluruh staf dan perangkat dusun Desa Ridomanah. Menurut Aiptu Anwar kehadirannya dalam rapat tersebut membahas pembentukan struktural kepanitiaan program PTSL serta pelaksanaannya.

“Guna mensukseskan jalannya program PTSL, maka hari ini pemerintah desa Ridomanah membentuk panitianya dan membahas pelaksanaannya” ujar Aiptu Anwar.

Dalam program ini diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara luas, sebagaimana yang telah menjadi tujuan program pemerintah pusat tersebut. Ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar program ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari program pemerintah pusat ini, dan supaya masyarakat tetap menjaga kamtibmas dalam melaksanakan program PTSL ini” pungkas Aiptu Anwar Sadat. (EKA).

Tinggalkan Balasan