Bripka Kamaludin Saat Hadiri Takziah di Kediaman Salah Satu Warga di Cibarusah Jaya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Bripka Kamaludin bersama Babinsa Koramil 09 Cibarusah Kopka Roni Miharja melaksanakan giat Takjiah di kediaman salah satu warga binaan, almarhumah Een binti Kosim di Kp Gandaria Rt 04/ Rw 04, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa tanggal 11 Febuari 2020 jam 09.25 Wib

Takziah di kediaman rumah duka salah satu warganya, Bripka Kamaludin dan Kopka Roni Miharja juga ditemani oleh perangkat Desa Cibarusah Jaya beserta ketua RW/RW, Ketua DKM dan juga para tokoh masyarakat dan agama di Desa Cibarusah Jaya.

“Almarhumah meninggal di usia 62 tahun akibat sakit diabetes yang dideritannya. Almarhumah di makam kan di TPU Perum Firdaus 2 Desa Cibarusah Kota,”kata Bripka Kamaludin.

Bripka Kamaludin juga mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.

“Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”ujarnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman menjelaskan, bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai salah satu cara Polsek Cibarusah untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

Selain itu, kegiatan takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah.

“Dengan adanya anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman, Selain itu juga untuk membangun trust building dan menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter),” tandasnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan