Personil Polisi dan TNI Saat Lakukan Penyemprotan di Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam pelaksanaan protokol tatanan hidup baru (New Normal). Kali ini Kepolisian Sektor Cibarusah bekerjasama dengan TNI pada kegiatan di Pasar Cibarusah, Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Senin (01/06/2020).

Untuk meningkatkan kesadaran dalam mengikuti protokol kesehatan, TNI POLRI bersama personil gabungan dari Satpol PP, UPTD Pasar Cibarusah dan PKM Cibarusah melakukan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat yang mengunjungi pasar.

“Sosialisasi ini kepada pengunjung pasar, bahwa bukan PSBB dikendorkan. Namun, PSBB tetap berjalan,”ujar Kapolsek kepada aktualindonesia.com, Senin (01/06).

Selain memberikan edukasi sosialisasi tentang New Normal, Kegiatan ini juga melakukan penyemprotan desinfektan kepada kendaraan yang dikemudikan pengunjung yang memasuki area pasar.

“Himbauan dan edukasi akan terus dilakukan, guna untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar lebih aware lagi dalam menghadapi situasi seperti ini,”katanya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dan juga TNI akan terus memantau ketat seluruh area Cibarusah guna untuk menjaga kondusifitas wilayah agar penyebaran wabah virus corona ini cepat selesai. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan