Anggota Polsek Tambelang Saat Melakukan Himbauan Agar Tidak Menggelar Kebaktian

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Pengendali harian Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi Aiptu Yusep bersama Bhabinkamtibmas Sukaraja Bripka Kandi Wijaya mendatangi salah satu Tempat ibadah umat Nasrani yaitu HKBP Pantekosta di Kp. Tanah Gabus Desa Sukaraja Kabupaten Bekasi, Minggu (29/3)

Maksud dan tujuan Aiptu Yusep dan Bripka Kandi adalah memberikan himbauan kepada Pdt REFLIE PANDIATE untuk tidak melakukan aktifitas keagamaan (kebaktian) sesuai arahan pemerintah dan Maklumat Kapolri, seperti yang disampaikan oleh Aiptu Yusep.

“Kami mohon selama proses pencegahan Pandemi virus Corona, tidak melakukan pengumpulan masa tidak terkecuali dengan kegiatan keagamaan karna sudah kita ketahui bersama ini sudah merupakan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tujuan untuk memutus rantai Covid-19.” Imbuh Aiptu Yusep yang juga menjabat sebagai Ka BKPM Sukatenang.

Hal tersebut disambut baik oleh Pdt REFLIE PANDIATE

“Saya dan jemaat menyambut baik apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang.”pungkasnya.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan