Aiptu Nasichin Saat Kerja Bakti Bersama Warga di Desa Sindang Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi, Aiptu Nasichin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga, di Jalan Raya Cibarusah – Cikarang, Kp. Warung Bambu Rt 02/ Rw 03, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/03/2020)pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan kerja bakti kali ini dengan membersihkan dan memperbaiki saluran air yang mampet dan rusak dan antisipasi penyebaran wabah virus corona. Selain itu, kegiatan kerja bakti juga di ikuti oleh ketua RW, ketua RT dan juga staff Desa Sindang Mulya.

“Kerja bakti ini berupa pembersihan saluran air yang dipenuhi oleh sampah dan tertup tanah, agar tidak adanya penyumbatan yang kemudian akan menimbulkan banjir dan menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya demam berdarah dan penyebaran wabah virus corona,”kata Aiptu Nasichin.

Selain itu, menurut Aiptu Nasichin, kerja bakti sebagai ajang silaturahmi antara warga, perangkat Desa dengan Polisi Pembina Desa.

” Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara warga, perangkat Desa dengan Polisi Pembina Desa,”ujar,” Aiptu Nasichin.

Aiptu Nasichin juga berharap suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.

“Diadakannya kegiatan ini, bisa menjadi kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas di wilayah Cibarusah, khususnya di Desa Sindang Mulaya,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan