Aiptu Nasichin Ikut Serta Bantu Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah laksnaakan giat kunjungan untuk memberikan himbauan Covid-19 di Kp. Cikoronjo, Desa. Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Aiptu Nasichin (Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya) sangat di sambut antusias oleh para tokoh di desa tersebut.

“Agar masyarakat bisa lebih aware lagi dalam menghadapi wabah ini, tentunya nanti agar cepat berlalu Covid-19 ini,”ujar Aiptu Nasichin.

Selanjutnya, Aiptu Nasichin melaksanakan kegiatan Empathy Building And Social Bonding di Kp. Warung Bambu, (22/04). Untuk bantuan sembako kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Bersama dengan Donatur, Hj. Dedeh Julaeha bantuan itu disalurkan dengan cara door to door agar lebih tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Kepolisian Sektor Cibarusah tidak henti-hentinya ikut serta untuk terjun langsung ke masyarakat, guna untuk membantu agar terciptanya kondusifitas dan Kamtibmas yang baik.

“Dengan adanya himbauan dan bantuan sembako ini, semoga masyarakat disiplin dalam menghadapi situasi seperti ini. Lebih jelasnya bantuan ini juga bisa meringankan beban mereka yang terdampak,”tandasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan