Personil Polisi dan TNI Saat Bagikan Nasi Bungkus Pada Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan di bantu dua personil Babinsa dan personil Pokdarkamtibmas melakukan pendistribusian nasi bungkus siap saji dari dapur umum TNI-Polri penanganan dampak covid-19 Polsek Cikarang Selatan kepada masyarakat di wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (07/05/2020) kemarin sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kegiatan pendistribusian ratusan nasi bungkus ini di lakukan oleh Aiptu Sutejo dan Aipda Suprapto di bantu Serka Umardani dan Serda Anda serta Anggota Pokdarkamtibmas.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Sukadi mengatakan kegiatan dapur umum tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial dari TNI dan Polri dalam menyiapkan makanan siap saji bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“200 nasi bungkus siap santap tersebut didistribusikan menjelang berbuka puasa, sore hari kepada warga di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan secara door to door yang dibantu oleh Babinkamtibmas, Babinsa serta anggota Pokdarkamtibmas,” kata Kompol Sukadi, Jum’at (08/05).

Ia berharap kegiatan tersebut benar-benar dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang berprofesi sebagai pekerja harian pada saat wabah covid 19 ini.

“Penyelenggaan Dapur Umum tersebut sesuai dengan perintah Kapolri dan Panglima TNI dimana dapur umum ini sudah berjalan sampai sekarang. Selain itu, kegiatan itu bertujuan menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi,” jelas Kompol Sukadi. (A.riri).

Tinggalkan Balasan