Kapolsek Cikarang Selatan Saat Bersihkan Lantai Masjid Syifa Budi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cikarang Selatan menggelar bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, dengan menarget dua tempat ibadah di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedua tempat ibadah tersebut, yakni Masjid Syifa Budi Kawasan Hyundai, Desa Sukaresmi dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, SH. MM, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

“Kegiatan dalam bentuk kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah (Korve) di Masjid Syifa Budi Kawasan Hyundai dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Lippo Cikarang,”kata Kompol Sukadi, Jum’at (19/06).

Kompol Sukadi menjelaskan, kegiatan kerja bakti ini serentak dilakukan di Polres dan juga Polsek jajaran, selain itu untuk mengajak masyarakat disituasi pandemi Covid-19 untuk menjaga kebersihan lingkungan, disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau resiko tertular virus corona.

“Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masayarakat di Kecamatan Cikarang Selatan,”ujar Kapolsek.

“Saya juga berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara ikkhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah “pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan