Personil Polsek Cikarang Timur Saat Mendistribusikan Bantuan Berupa Beras Pada Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Untuk mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kp. Jati Jaya, Desa. Laban Sari, Kec. Cikarang Timur, Kab. Bekasi. Polisi terus berjuang mendistribusikan puluhan paket beras Bulog, Minggu (31/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Acep Mitra (Bhabinkamtibmas Desa. Laban Sari) mendatangi langsung dari rumah ke rumah secara door to door.

Kegiatan tersebut menyasar kepada para lansia (Jompo) dan mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.

Mayoritas dari mereka warga masyarakat yang berekonomi rendah yang menjadi sasaran giat sosial ini.

Bripka Acep Mitra mengatakan,”Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak, Khususnya yang berekonomi rendah yang layak dapat bantuan ini,”ujarnya, Minggu (31/05).

Dalam hal membantu dalam pendistribusian kegiatan bakti sosial. Kepolisian Sektor Cikarang Timur terus mengupayakan program bantuan ini agar tepat sasaran.

Tidak hanya melakukan pendistribusian bantuan, Bripka Acep Mitra juga memberikan himbauan dan juga edukasinya kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Sosialisasi jelang masa New Normal itu terus digemuruhkan pada saat pendistribusian bantuan tersebut. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan