Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K., M.SI Saat Memberi Santunan Kapada Para Santri Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K., M.SI menggelar silaturahmi dan santunan buat para santri pondok pesantren Halqoh El Istighotsah yang berada di Kp Walahir RT 01/ 03 Desa Karangraharja, Cikarang Utara ,Kabupaten Bekasi, pada Senin (15 /11/2021) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan, Kapolres Metro Bekasi di dampingi Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Kasie Propam AKP Marbun SH. MM, Wakapolsek Cikarang AKP Suwardi, Kanit Samapta Polsek Cikarang AKP Parokhan dan Kanit Binmas Polsek Cikarang Iptu Suprihanto.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K., M.SI mengatakan, kegiatan santunan buat para santri di gelar sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus pondok pesantren Halqoh El Istighotsah.

” Ada 50 orang santri yang mendapat santunan dalam kegiatan ini. Selain itu, dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus pondok pesantren Halqoh El Istighotsah.,” kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/11).

Menurut Kapolres, pihaknya juga memberikan bantuan kepada pengurus pondok pesantren Halqoh El Istighotsah pimpinan KH A. Hayati Kauni S. Ag.

Kemudian, Kapolres juga memberi arahan serta motivasi kepada para santri untuk selalu semangat untuk menuntut ilmu agar dapat menjadi penerus bangsa yang dapat diandalkan di masa depan.

“Kami berikan motivasi kepada para santri untuk selalu semangat untuk menuntut ilmu agar dapat menjadi penerus bangsa yang dapat diandalkan, ” katanya.

Dari informasi yang diterima, kegiatan di tutup dengan sholat Magrib berjamaah bersama pengurus serta para santri pondok pesantren Halqoh El Istighotsah.(A.riri).

Tinggalkan Balasan