Kapolres Metro Bekasi Saat Pimpin Prosesi Sertijab di Lobby Mapolrestro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kasat dan satu Kapolsek di Polres Metro Bekasi berganti.

Sejumlah jabatan itu di antaranya Kasat Intelkam yang sebelumnya diemban Kompol Willy Adrian, S.I.K digantikan oleh Kompol Ervin Isdrianto, S.E., M.Si.

Kemudian Kasat Lantas AKBP Argo Wiyono, S.H., S.I.K., M.Si digantikan oleh Kompol Telly Bahute, S.E., M.M.

Selanjutnya Kapolsek Cikarang Selatan Polrestro Bekasi Kompol Sutrisno, SH, MH digantikan oleh Kompol Satirin.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si tampak memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) itu di lobby Mapolrestro Bekasi, Jumat (17/09/2020) kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama dengan disaksikan Kapolres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Kapolres dalam keterangannya di dampingi Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K, Sabtu (18/09).

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan kontribusinya dan telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki buat Polres Metro Bekasi. Mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” kata dia. (A.riri).

Tinggalkan Balasan