AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Para personil Polsek Tarumajaya bersama pengurus ranting Bhayangkari melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Al Munawaroh yang berada di Kp. Poncol RT 006/009, desa Segara Makmur, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/2/2020) Sore.

Dipimpin langsung oleh Kapollsek Taruma Jaya AKP Yudho Anto Hutri didampingi ketua ranting Bhayangkari Taruma Jaya Sabrina Yudho, kegiatan tersebut dalam rangka mengunjungi warga terdampak banjir serta sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir.



“Kami memantau langsung kondisi warga korban banjir di desa Segara Makmur ini, serta kami juga menyalurkan bantuan berupa mie instan, biskuit balita, air mineral dan pampers bayi. Semoga ini semua bisa meringankan warga dalam menghadapi bencana banjir kali ini” kata Kapolsek Taruma Jaya.


Kapolsek bersama Ketua ranting Bhayangkari Taruma Jaya juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mewaspadai cuaca ekstrim serta menjaga kondisi kesehatan dan selalu berkoordinasi pihak terkait dalam menghadapi situasi bencana.

“Mari kita waspada terhadap cuaca ekstrim, jaga kamtibmas, kondisi kesehatan dan jangan lupa selalu koordinasi dengan kami maupun pihak lainnya dalam pennanganan bencana banjir” tutup AKP Yudho Anto Hutri. (Eka).

Tinggalkan Balasan