Kapolsek Cabangbungin Saat Salurkan Bantuan Berupa Sajadah dan Sembako Buat DKM Masjid Al Muhajirin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cabangbungin AKP Sukarman, SH melaksanakan kegiatan ramadhan barokah dengan melakukan sholat Ashar berjamaah di Masjid Besar Jamie Al Muhajirin bersama DKM Masjid H Abdul Mutolib dan jamaah yang lainnya, pada Kamis (22/04/2021) sore.

Selain itu, sholat ashar berjamaah di Masjid Besar Al Muhajirin yang berada di Kp.Utan Mada Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabangbungin juga di ikuti personel Bhabinkamtibmas Desa Jaya Bakti Bripka Luthfi A.G dan Bhabinkamtibmas Desa Sindang Sari Brigadir polisi Rendi TE.

“Sholat Ashar berjamaah di Masjid Besar Jamie Al Muhajirin bersama DKM Masjid H Abdul Mutolib dan jamaah yang lainnya dalam rangka program ramadhan barokah,”kata Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH, Kamis (22/04).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cabangbungin dengan DKM Masjid Besar Jamie Al Muhajirin.

“Sholat tersebut diikuti puluhan jamaah dan berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai,”tutur nya.

AKP Sukarman menambahkan, pada kegiatan ramadhan barokah kali ini, pihaknya juga memberikan cindra mata dan bantuan berupa sejadah dari Kapolres Metro Bekasi dan paket sembako.

“Kami juga tak lupa mengingatkan kepada para jamaah dan DKM Masjid Al Muhajirin agar selalu menerapakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah supaya terhindar dari virus covid 19,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan