AktualIndonesia.com- Kompol Sugimin S.H., M.M Kapolsek Cikarang Timur menghadiri Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Calon Kepala Desa Tanjungbaru yang dilaksanakan di Kp. Ceger Rt 01/02 Desa Tanjungbaru Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi – Jawabarat. Sabtu (06/03/2021)

Saat Kegiatan tersebut berlangsung terlihat Kapolsek bersama Anggota Polsek Cikarang Timur, Babinsa Desa Tanjungbaru Peltu Suwanda dan Camat Cikarang Timur Bapak Ropi S.T turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Cikarang Timur menjelaskan Pemilihan Kepala Desa ditengah Pandemi Covid 19 ini harus dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan setiap calon kepala desa wajib mematuhinya. Karena itulah Kapolsek memberi himbauan pentingnya menaati protokol kesehatan kepada Calon Kepala Desa dan Beberapa Keluarga / Relawan yang ikut mengantar Calon ke Sekretariat Kepanitian Pilkades.

“Perlu diketahui oleh Bapak atau Ibu Calon Kepala Desa, saat ini situasi sedang pandemi Covid 19. Dan diwilayah Cikarang Timur kasus positif sangatlah tinggi, Jangan sampai terjadi kerumunan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan”. Ujar Kapolsek Dalam Himbauan nya kepada Calon Kepala Desa.

Selain menekankan Protokol Kesehatan kepada calon kepala desa. Kapolsek juga menekankan kepada panitia pelksanaan Pilkades Agar selalu memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan disetiap kegiatan yang menyangkut dengan Pilkades Tanjungbaru 2021. (R.H)

Tinggalkan Balasan