Kapolsek Pimpin Apel serentak Polri bersama unsur Muspika dalam rangka Louncing Pengemudi Ojek Online

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisin Sektor Cibarusah menggelar apel serentak bersama unsur muspika, pengemudi Ojek On line (Ojol) di Mapolsek Cibarusah yang berada di Jl.Raya Loji No 1 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan apel serentak kali ini di pimpin oleh Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman SH dengan melibatkan 25 personel gabungan.

“Apel serentak Polri bersama unsur Muspika dalam rangka Louncing Pengemudi Ojek Online(Ojol),”kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Rabu (23/09).

Menurut Kapolsek, kegiatan apel serentak Polri bersama unsur Muspika sekaligus memberikan himbauan dan penyerahan secara simbolis rompi pencegahan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Dalam kesempatan ini jajaran Polres Metro Bekasi mengadakan giat acara apel serentak bersama Polri,TNI dan Satpol PP, serta meberikan 4 unit rompi cegah dan pemburu Covid 19 secara Simbolis kepada petugas Polri, TNI, Sat Pol PP dan Pengemudi Ojek online,”ujar Kapolsek.

“Atensi dan himbauan dari saya untuk peserta apel bersama, agar tidak melepas masker saat berbicara, sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer serta hindari nongkrong nongkrong,”tambahnya.

Setelah apel bersama ini, masih menurut Kapolsek, akan di laksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker kepada pengemudi kendaraan roda dua dan empat di tempat keramaian (depan pasar Cibarusah).(**).

Tinggalkan Balasan