Kapolsek Cikarang Timur Saat Hadiri Komitmen Bersama Re Akreditasi Peningkatan Mutu

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kompol Sugimin, SH,.MM (Kapolsek Cikarang Timur) menghadiri gelaran acara, Komitmen bersama Re Akreditasi peningkatan mutu.

Acara yang dilaksanakan Puskesmas Cikarang Timur itu dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi turut serta dihadiri oleh Hj. Ani Gustini (Camat Cikarang Timur), Kapten Inf. Aswan Siregar (Danramil) dan Hj. Erni (Kepala Puskesmas Lemah Abang) Senin (22/06/2020).

Kompol Sugimin (Kapolsek Cikarang Timur) dalam hal ini mengucapkan  terima kasih karena telah diundang diacara tersebut.

“Bersama Muspika Cikarang Timur (Lemah Abang) mendukung penuh Puskesmas Cikarang Timur. Terus melayani warga masyarakat dengan baik, semoga dilindungi Allah dan selalu semangat,”ujar Kompol Sugimin, Senin (22/06).

Hal senada juga diutarakan Camat Cikarang Timur, Hj. Ani Gustini mengatakan,”Dalam rangka Dirgahayu Puskesman Cikarang Timur (Lemah Abang) semoga menjadi lebih semangat dan selalu tampil melayani masyarakat dengan baik walaupun dimasa Pandemi Covid-19,”ucapnya.

Diakhir acara tersebut, kemudian dilanjutnya dengan pendatanganya Komitmen bersama Re Akreditasi dan peningkatan mutu Puskesmas Cikarang Timur (Lemah Abang).

Kepolisian Sektor Cikarang Timur dalam hal terus mendukung dan menjaga kekompakan di Jajaran Muspika dan juga instansi lainya dalam masa Pandemi Covid-19. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan