Kapolsek Cibarusah Saat Hadiri rapat persiapan perayaan HUT kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020 di Bojongmangu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH bersama muspika Bojongmangu menghadiri rapat persiapan perayaan HUT kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020 di aula kantor Kecamatan Bojongmangu yang berada di Jalan Raya Bojongmangu, Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (05/08/ 2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Rapat persiapan perayaan HUT kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020 kali ini di pimpin oleh Camat Bojongmangu Drs Agung Suganda M.Si dan turut hadir Danramil 09 Cibarusah diwakili Sertu Agus serta para Kepala Desa dan Sekdes se Kecamatan Bojongmangu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menekan kepada peserta rapat bahwa penerapan protokol covid 19 untuk mencegah penyebaran covid di wilayah Kecamatan Bojongmangu belum berhenti.

“Kami menghimbau kepada peserta rapat yang hadir agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Rabu (05/08).

Oleh sebab itu, menurut AKP Sukarman, dalam rangka mendukung adaptasi kebiasaan baru, pihaknya meminta masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan olahraga teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi.

“Tujuannya mengimbau masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan saat beraktivitas di dalam dan luar rumah,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan