AKP Sukarman,SH Bersama Personilnya Saat Kunjungi Ketua GP Anshor Cabangbungin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH mengajak masyarakat diseluruh Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Cabangbungin untuk menjaga keamanan dan mematuhi peraturan pemerintah soal protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang dilakukannya bersama empat anggotanya melalui kegiatan Cooling System, pihaknya mengunjungi ketua GP Anshor Kecamatan Cabangbungin, Kurtubi.S.pdi di kediamannya di Kp.Balekambang Rt.015 / Rw.006 Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (06/04/2021) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kegiatan Cooling System dengan Ormas dan LSM di wilayah Kecamatan Cabangbungin dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,”kata AKP Sukarman, SH dalam keterangan tertulisnya, Selasa (06/04).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan coling sytstem guna pembinaan untuk secara bersama – sama Polri dan Organisasi Masyarakat serta LSM yang ada di wilayah Kecamatan Cabangbungin menciptakan situasi yang kondusif dan membangun citra yang positif.

“Pemerintah juga terus berkerja keras dengan berbagai cara untuk bisa menjinakan Covid-19 dengan menggaungkan program 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta vaksinasi untuk masyarakat Indonesia,”ucap AKP Sukarman.

Namun, menurut AKP Sukarman, fokus pemerintah saat ini harus terbagi dua. Selain mencari cara dalam menjinakan virus Covid-19, Pemerintah juga harus menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Tentunya kegiatan ini sangatlah penting, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan