Bripka Ade Suherman bersama Serma Mukson Pantau Debit Air Sungai Cipamingkis

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Curah hujan dengan intensitas yang tinggi beberapa hari terakhir, membuat pihak kepolisian dari Polsek Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman bersama Babinsa Serma Mukson melakukan pemantauan langsung debit air di aliran kali Cipamingkis, Minggu (9/2/2020) pagi.

Tepatnya kegiatan tersebut dilaksanakan di jembatan Cipamingkis RT 01 RW 01 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Bripka Ade memantau langsung ketinggian air kali cipamingkis dan mengecek langsung kondisi warga disekitaran kali.

“Kita memantau ketinggian air dan mengecek langsung kondisi warga dibantaran kali Cipamingkis, memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi terjadinya luapan kali Cipamingkis” jelas Bripka Ade.

Ia juga mengatakan dalam pantauannya kali ini debit air mengalami peningkatan sekitar 10 Cm, namun tidak menutup kemungkinan akan semakin meningkat ketinggiannya, mengingat curah hujan yang cukup tinggi.

“Saya harap warga selalu waspada terhadap curah hujan yang tinggi, agar selalu siaga bila sewaktu-waktu terjadi musibah banjir dan tanah longsor, tapi saya berharap tidak sampai terjadi itu semua” pungkasnya. (Eka).

Tinggalkan Balasan